top of page
Search
  • realralafulno

Lagu slow rock is a genre of music that originated in Indonesia and Malaysia, and is influenced by W



Lagu perpisahan terbaru dan terpopuler tahun 2020 adalah Aku yang Salah Mahlini feat Nauca. Lagu ini tentang penyesalan karena telah menghancurkan keberadaan kekasihmu hingga akhirnya harus berpisah. Buat kamu yang pernah mengalami hal yang kurang lebih sama, semoga lagu ini bisa mewakili perasaanmu ya, Grameds.


Coba saja lihat nama seperti Dike Ardilla yang dengan berani mengaku sebagai pengganti sosok paling fenomenal tersebut. Atau kita bisa menggali kembali ingatan saat sosok Ratna Dilla yang digandeng Deddy Dores diplot sebagai pribadi yang paling pas untuk melanjutkan sepak terjang Nike Ardilla di Indonesia.Nah, kali ini kanal musik.kapanlagi.com mencoba menguak siapa saja penyanyi yang ada di balik sosok fenomenal Nike Ardilla dan seolah menjadi bayangan sang penyanyi slow rock tersebut. Sudah siap? Yuk kita cek di sini sama-sama.Sudah Baca Yang Ini?Gadis Cantik Ini Mainkan Lagu Nike Ardilla Dengan ManisAura Kasih Mengaku Fans Garis Keras Nike Ardilla, Apa Buktinya?20 Tahun Kepergian Nike Ardilla, Ini Komentar Artis Indonesia20 Tahun Meninggalnya Nike Ardilla, Aura Itu Masih Hidup!Bentuk Rahang Berbeda, Julia Perez Lakukan Operasi Plastik? (kpl/ntn)1. Ratna Dilla, Sosok Pengganti Paling Pas?




lagu slow rock indonesia terbaru dewi



Di Indonesia banyak sekali lagu pop yang populer dan enak didengar sesuai dengan suasana hati. Supaya tidak bingung judul lagu apa saja yang pas untuk kamu dengar, Ayovaksindinkes sudah merangkum 39 lagu Indonesia terbaru 2023 yang populer, dilansir dari Spotify.


Karakter 'rock' yang kental dari suara Ressa yang mirip suara almh Nike Ardilla juga memukau penyanyi sekaligus pencipta lagu kawakan Indonesia, Melly Goeslaw, yang kemudian semakin melambungkan nama Ressa hingga tercium ke media-media nasional. Popularitas Ressa berbuah single berjudul Beban Cinta 2 yang diciptakan oleh Melly Goeslaw dan single kedua berjudul Jodoh. Dalam waktu dekat ia akan mengeluarkan single ketiganya.


Nah, para penggemar ini yang kemudian mengutip lirik lagu atau perkataan para musisinya sebagai kata-kata rock n roll. Kata-kata rock n roll mengandung unsur pemikiran yang tak biasa, cenderung terkesan aneh, dan justru itulah yang memikat.


Misalnya, kata-kata rock n roll yang bikin pendengarnya merenung dalam lirik lagu Imagine yang dinyanyikan John Lennon. Lagu tersebut benar-benar mengajak pendengarnya untuk membayangkan situasi yang berlawanan dengan keadaan sekarang yang telah dianggap normal. Itu hanya salah satu contoh, pemikiran lain dari musisi semacam itu bisa dilihat dalam kata-kata rock n roll yang dilansir dari berbagai sumber berikut ini.


Pemilihan lagu atau musik untuk teman perjalanan di mobil ini banyak sekali kriterianya. Bisa dari usia, jenis atau genre musik, atau bahkan mood selama perjalanan. Saat kita ingin santai, tentu kurang pas apabila mendengar lagu rock.


Sementara kalangan dewasa dan paruh baya, memiliki kecenderungan memilih lagu yang bersifat slow pop, slow rock atau ballad era 80-90an. Pilihannya tak kalah banyak, mulai dari Ebiet G Ade, Nike Ardilla, Inka Christie, God Bless, Ahmad Albar, Betharia Sonata dan masih banyak lainnya.


Selama berkendara, pasti kita akan berhadapan dengan kondisi lalu lintas dan suasana bergantung waktu. Pemilihan musik di mobil bisa kita sesuaikan dengan kondisi saat kita mengemudi. Misalnya di pagi hari, kan kurang nyaman bila kita memutar lagu-lagu rock dengan hentakan drum yang keras.


Memang, hasilnya lonjakan mood akan terjadi secara instan. Namun di sisi lain, telinga kita juga akan cepat lelah karena sebagian energi kita juga terbawa suasana dan ritme musik. Sebaliknya, bila berkendara di malam hari yang lengang dan lantas kita mendengarkan lagu slow, kita bisa-bisa malah jadi mengantuk karena alunan ritme musik yang membuai halus di telinga.


Nah, beberapa jenis musik atau lagu akan terasa sangat nikmat dan pas didengar di mobil saat malam hari. Untuk jenis musiknya, lebih pas ke lagu slow atau kadang bertema galau nan melow. Nih, lagu yang pas buat menikmati syahdunya malam.


Suasana malam di area luar perkotaan cocok dengan lagu folk, ballad, slow rock, atau pop. Biasanya, genre lagu tersebut cukup asik dinikmati menjelang tengah malam di mobil bila kita melakukan perjalanan jarak jauh.


Jenis lagu dari genre pop rock sangat cocok untuk memompa adrenalin saat menyetir mobil di siang atau malam hari. Jenis musik ini penuh dengan beat yang enerjik, lirik yang dalam dan bahkan terasa powerful. Dengan paduan bass yang menghentak dan treble yang renyah, kita pun makin semangat dan tak sadar ikut menyanyi mengikuti lirik lagu.


Jenis lagu ini cocok diputar di mobil untuk kalangan paruh baya, dengan usia 40 tahun ke atas. Karakter lagu seperti slow rock, pop lawas, dan ballad bisa membuat suasana berkendara rileks, khususnya bila kita berkendara jarak jauh dan butuh suasana nyaman di tengah kemacetan. Musisi dan penyanyi kawakan seperti Chrisye, Ebiet G Ade, atau Panbers tentunya tak asing bagi kalangan paruh baya. 2ff7e9595c


0 views0 comments

Recent Posts

See All

Ethiopian Girls Fucking Guys Sex

Rumpa21-The bengali gets fucked in the foursome, of course. But not only the black girls gets fucked, but also the two guys fuck each other in the tight pussy during the villag foursome. The sluts and

You Me And Dupree Torrent Download Tpb

[Page xi]HISTORIANS pretty unanimously concur in Indostan's being first peopled by emigrants, or warlike adventurers, from Persia: if so, 'tis equally probable they descended from the fraternities of

bottom of page